Pengertian Alexa Rank

Diposting oleh Unknown on Minggu, 02 Juni 2013

Sahabat, Kali ini saya akan membahas sedikit tentang pengertian Alexa Rank. Alexa yang saya bahas adalah bukan Alexa band atau alexa-alexa lainnya, hehe.. Mungkin sudah banyak yang sudah tau tentang Alexa, namun tidak ada salahnya saya membahas Alexa Rank untuk para bloger newbie. Tentu masih banyak bloger pemula yang masih bigung dengan Alexa Rank (saya saja masih gak ngerti), gak ngerti kok posting gak apalah kan ngerti dikit.. langsung saja ini dia pengertian Alexa Rank 

gambar alexa rank


Pengertian Alexa Rank
Alexa Rank adalah sebuah Peringkat website yang dibuat oleh situs Alexa.com. Alexa Rank menampilkan peringkat website berdasarkan trafik pengguna internet yang memasang Toolbar Alexa pada brorser mereka. Alexa Rank ini merupakan kebalikan dari Pagerank, karena jika nilai digit angkanya semakil kecil, maka akan semakin bagus. Anda bisa mengecek Alexa Rank anda di www.alexa.com/siteowners/widgets.

Bagaimana cara meningkatkan Peringkat Alexa Pada Blog kita?
- Memasang Widget Alexa Pada Blog kita.
- Menginstall Alexa Toolbar Pada Browser kita.
- Saling melakukan Reviews Alexa
- Update Posting tiap hari.

Tentunya dengan langkah - langkah diatas, anda bisa meningkatkan Alexa Rank pada blog anda. 

Demikian postingan saya Pengertian Pagerank dan Alexa Rank

Semoga bermanfaat..
Artikel Terkait

6 komentar:

  1. Tukeran link
    http://cara-buat-cari-contoh.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. nice info...
    kunjungan baliknya ditungu
    http://oktashop.blogspot.com

    BalasHapus
  3. sip bro

    http://kompasnia.blogspot.com

    BalasHapus
  4. artikelnya bagus gan saya juga menulis tentang pengertian alexa rank dan page rank ini alamatnya ' pengertian Alexa Rank Dan Page Rank Serta Fungsi Dan Cara Mengetahuinya By Yudhaargaonlinestore ' terimakasih kunjungan baliknya semoga bermanfaat

    BalasHapus

Baca juga yang ini

Tukeran link

Copy kode di bawah ini dan masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali setelah anda mengirim komentar KLIK DISINI dan cek link sahabat yang telah terpasang KLIK DISINI