Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Diposting oleh Unknown on Senin, 01 Juli 2013

Sahabat, lama dah gak posting lagi nih. Saya mau kasih sedikit cara menghasilkan uang dari internet. Banyak cara sebernarnya untuk menghasilkan uang dari internet. Banyak website-website yang menawarkan bisnis online untuk melakukan bisnis online tersebut. Namun yang akan saya bahas kali ini adalah menghasilkan uang dengan main blog lewat pihak ketiga atau sering di sebut PPC (pay per click). PPC adalah sebutan penyedia iklan dalam blog atau web di mana jika ada pengunjung yang mengeklik iklan yang anda pasan di blog makaanda akan mendapatkan komisi dari penyedia PPC tersebut. jadi sahabat hanya masang script iklan ke blog sobat dan menunggu ada pengunjung yang mengeklik iklan sobat. mudah kan :)


cara mengahasilkan uang melalui ppc

PPC yang sudah mendunia adalah Google adsense. PPC tersebut memberikan komisi kepada pemasangnya dengan uang dollar. Namun syarat untuk menjadi anggota PPC adsense sangat rumit ntuk blogger newbie seperti saya(hehehe). Saya menyarankan anda yang masih newbie untuk menggunakan PPC lokal. Banyak juga sih sebenernya penyedia PPC lokal. ni gan contohnya plus penjelasannya.

1. Adsensecamp
 PPC ini cukup populer dikalangan bloger newbie, saya juga pake PPC ini soalnya (hehehe). PPC yang bermarkas di yogyakarta ini populer karena untuk menjadi anggotanya tidak memerlukan syarat apapun. Jadi tinggal daftar - pasang script - nungguin ada yang ngeklik deh, hasil iklannya bisa di lihat di atas postingan sob(promosi). Komisi dari PPC ini juga lumayan tinggi berkisar Rp. 300,- Kelebihan lain dari Adsensecamp adalah websitenya yang sangat mudah di pahami oleh penggunanya. jika sobat sekalian berminat anda bisa buka websitenya Adsensecamp.

2. Kumpulblogger
PPC yang satu ini juga tak kalah populernya di kalangan blogger Indonesia. PPC ini juga tidak memberikan syarat apapun untuk menjadi anggotanya. jadi tinggal daftar - pasang script - nungguin ada yag ngeklik iklannya. PPC ini pun memiliki komisi yang cukup tinggi berksar 300 rupiah, meskipun recehan tapi lama-lama bisa menjadi kertas. jika sobat sekalian berminat dengan PPC ini silakan kunjungi Kumpulblogger.

3. Kliksaya
PPC ii mungkin menjadi PPC yang sangat populer untuk sobat blogger yang sudah master. Untuk keanggotaan PPC ini memerlukan beberapa syarat seperti pagerank dan statistik blog. Karena saya kekurangan info tentang PPC ini sobat bisa langsung mengunjungi Kliksaya.


Untuk sukses di dalam bisnis ini sang pemilik blog pun juga harusberusaha selalu untuk meningkatkan traffic pengunjung blog anda. Kan semakin ramai blog semakin banyak pula yang ngeklik iklannya tuh. hehehee... sekian tulisan cara mendapatkan uang di internet yang bisa saya bagi ke pembaca sekalian semoga bermanfaat. :)
Artikel Terkait

2 komentar:

  1. bisnis ppc tidak mengandalkan otot, tapi otak sob. Jadi memang perlu usaha keras pada awal-awalnya. Tapi kalau sudah jalan mah enak aja.

    BalasHapus

Baca juga yang ini

Tukeran link

Copy kode di bawah ini dan masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali setelah anda mengirim komentar KLIK DISINI dan cek link sahabat yang telah terpasang KLIK DISINI