Kumpulan Puisi Karya Chairil Anwar

Diposting oleh Unknown on Selasa, 18 Juni 2013

Sahabat, kumpulan puisi karya Chairil Anwar memang banyak sekali. maka dari itu saya akan mencoba berbagi beberapa kumpulan puisi karya Chairil Anwar. Dengan banyaknya puisi yang diciptakan oleh Chairil Anwar Membuatnya terkenal dengan sebutan sang maestro puisi indonesia. Puisi-puisi tersebut juga mepunyai variasi judul, tema dan kata-kata yang nan indah khas Chairil Anwar.

Kumpulan puisi karya Chairil Anwar

1. Puisi Senja Di Pelabuhan Kecil Karya Chairil Anwar
2.  Puisi Doa Karya Chairil Anwar
3. Puisi AKU karya Chairil Anwar
4. Puisi KARAWANG-BEKASI karya Chairil Anwar
5. Puisi Kepada Kawan Karya Chairil Anwar  


sekiranya hanya itu yang baru bisa saya posting, Lain kali saya akan menambahkan kumpulan puisi karya Chairil Anwar yang mungkin di dalam posting ini masih belum lengkap. Untuk itu, dimohon komentarnya untuk mengisi kekurangan puisi karya Chairil Anwar tersebut. Terimakasih....

Artikel Terkait

1 komentar:

Baca juga yang ini

Tukeran link

Copy kode di bawah ini dan masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali setelah anda mengirim komentar KLIK DISINI dan cek link sahabat yang telah terpasang KLIK DISINI